Selasa, 03 Februari 2015

Melayani Amanat Surgawi

Guna memupuk rasa kebersamaan dan kesadaran bergotong-royong yang berarti saling bantu-membantu, tolong menolong, serta toleransi kepada semua umat yang seiman didalam Tuhan Yesus Kristus, terutama kepada Sidang Jemaat Tuhan. 

Merupakan suatu komitmen yang melahirkan tindakan untuk ikut meringankan beban pergumulan hidup kepada pihak lain, yang itu adalah suatu perbuatan terpuji.

Dengan adanya banyak persoalan–persoalan dan peristiwa–peristiwa yang terjadi didalam kehidupan jemaat dengan tanpa diketahui kapan waktunya dan pasti tidak dapat dipikul sendiri tanpa bantuan orang lain yaitu: musibah, tragedi hidup, sakit kelemahan fisik, bahkan kematian yang semua orang akan merasakan dan memikul beban tersebut.

Maka berdasarkan pengalaman-pengalaman tersebut kita hendak berbuat sesuatu dengan meringankan beban penderitaan kepada saudara-saudara yang terkena musibah itu sesuai kemampuan kita.

Untuk dapat mencapai maksud-maksud tersebut diatas, minimal kita dapat membantu secara pasti, maka diperlukan suatu wadah yang dapat menghimpun persiapan-persiapan tersebut. Oleh karena itu Komunitas Diakonia disediakan guna menampung aspirasi dan informasi jemaat serta memfasilitasi keperluan-keperluan Jemaat.

Membangun tubuh Kristus, sampai kita semua mencapai kesatuan iman dan pengetahuan yang benar tentang Anak Allah, kedewasaan penuh, dan tingkat pertumbuhan yang sesuai dengan kepenuhan Kristus - Efesus 4:13.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.